Ridwan, Nahkoda Jurusan Teknik Industri 2018-2022

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

“Bismillahirrohmaanirrohiim. Innalillaahi wa inna ilaihi roojiun. Terasa berat sebenarnya menerima amanah menjadi Ketua Jurusan Teknik Industri dari Bapak Ibu Dosen Teknik Industri, apalagi dengan tantangan dunia pendidikan di masa yang akan datang”.

Ungkap Muhammad Ridwan Andi Purnomo, S.T., M.Sc., Ph.D, Ketua Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri periode 2018-2022

“Kita ingat perintah Allah SWT dalam Al Qur’an, bahwa tugas pemimpin ada 3, yaitu mengajak yang dipimpin untuk bersama-sama beribadah kepada Allah SWT, menciptakan kesejahteraan bersama serta beramar ma’ruf nahi mungkar” tuturnya seusai Sidang Pemilihan Ketua Jurusan Teknik Industri FTI UII yang menetapkan secara musyawarah mufakat Muhammad Ridwan Andi Purnomo, S.T., M.Sc., Ph.D, sebagai Ketua Jurusan dan Harwati, S.T., M.T sebagai Sekretaris Jurusan (03 Agustus 2018)

Oleh karena itu, lanjut Ridwan, “dengan mengucap Bismillaahirrohmaanirrohiim, saya mengajak semua sivitas akademika di lingkungan Teknik Industri pada khususnya dan Fakultas Teknologi Industri pada umumnya untuk bersama-sama berazam menjawab tantangan dunia pendidikan di masa yang akan datang dalam koridor tiga hal di atas dan tetap menjaga niat ihlas karena Allah SWT. Semoga Allah SWT meridhoi kita dan mencatat semua usaha kita sebagai amal sholih yang berpahala jariyah. Amiin”.

Sidang Pemilihan Ketua Jurusan Teknik Industri dilaksanakan di Auditorium FTI UII lantai 3 Gedung KH Mas Mansur, Kampus Terpadu UII, Yogyakarta, dihadiri 30 Dosen Teknik Industri FTI UII.

Jerri Irgo

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.