Tim Tenis Meja FTI UII Ukir Prestasi

Tim Tenis Meja Putra Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Islam Indonesia (UII)  berhasil mengukir prestasi dalam even rangkaian Milad ke 79 UII, yaitu meraih juara 2 usai bertanding dengan Tim Tenis Putra Fakultas Bisnis dan Ekonomika (FBE) UII.

Pertandingan dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Ki Bagoes Hadikoesoemo, Kampus Terpadu UII, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (17 Juni 2022).

“Alhamdulillah, tetap  bersyukur, walau banyak pemain tenis meja FTI UII yang dipindah tugas ke Fakultas lain, namun tim tetap solid,” tutur Zainudin Zukhri, S.T., MIT. Ketua Tim Tenis Putra FTI UII yang juga Dosen Jurusan Informatika FTI UII tersebut.

Dalam pesan singkatnya Zainudin Zukhri, S.T., MIT, mengatakan “meraih Juara 2, karena selain lawan merupakan Tim Tenis Meja Terkuat UII, semua pasti mengakui hal ini. Selain itu kita di 2 partai tadi merupakan pemain ganda baru, sehingga belum optimal dan berpengaruh pada capaian prestasinya.”

Tidak dapat dipungkiri, selama masa pandemi Covid-19 kegiatan olahraga yang disarankan World Health Organization  (WHO) adalah yang bersifat individual dan dapat dilakukan di rumah sendiri, menjadi tantangan tersendiri bagi petenis meja pada umumnya.

Pada kesempatan ini, Tim Tenis Meja Putri FTI UII belum mendapat kesempatan karena gugur di babak penyisihan. “Insha Allah, kedepan kita akan jauh lebih kuat lagi,” pungkas Zainudin Zukhri, S.T., MIT

Jerri Irgo