PUSFID gelar Student Research Colloquium

Kaliurang (PPs FTI UII). “Network and Security Research Colloquium menjadi tema kegiatan Pusat Studi Forensika Digital (PUSFID), adapun kegiatannya berupa presentasi dan diskusi hasil penelitian yang telah dilakukan.” Ujar Fietyata Yudha, S.Kom, M.Kom, Anggota Tim Pusat Studi Forensika Digital (PUSFID) dalam releasenya.

 

Bertempat di selasar PUSFID, Gedung KH Mas Mansur, Kampus Terpadu UII, Minggu (7 Ramadhan 1437 H /12 Juni 2016) melibatkan 4 presenter yang mempresentasikan hasil penelitiannya.

 

Hendro Wijayanto memaparkan tema EXIF Chryptography selanjutnya Nur Widiyasono dengan tema Framework Cloud Forensik dan Ruuhwan dengan tema Integrated Digital Forensic Framework V2 serta Arif Wahyudi dengan tema Google Rapin Resnponse Remote Acquisition.

 

“Presenter menyajikan presentasi yang cukup menarik, beberapa presenter juga melakukan demo terkait riset yang sedang dikerjakan membuat diskusi makin menarik. Acara tersebut ditutup dengan Buka Puasa bersama sekaligus ramah tamah antar peserta yang hadir” ujarnya.

 

Jerri Irgo

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply