Danagung Group serahkan Hadiah Honda Brio ke FTI UII

Kaliurang (FTI UII) – Program apresiasi loyalitas nasabah digelar oleh Danagung Group. Group bank perkreditan rakyat (BPR) terbesar di DIY yang membawahi 5 manajemen BPR yakni BPR Danagung Ramulti, BPR Danagung Bakti, BPR Danagung Abadi, BPR Danagung Syariah dan BPR Klaten Sejahtera ini menggelar kegiatan gebyar danagung plus dan aristadana. Ini adalah program apresiasi loyalitas yang diselenggarakan secara reguler 6 bulan sekali di bulan Juni dan Desember.

 

fti_uii_dapatkan_1_honda_brio

 

“Alhamdulillah, Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (FTI UII) beruntung mendapatkan grand prize 1 unit Honda Brio pada periode Juni 2016” ujar Direktur Pemasaran BPR Danagung Bakti Sony Feryadi sesaat menyerahkan kunci secara simbolis. Kunci diterima Dr. Sri Kusumadewi, Wakil Dekan FTI UII yang juga disaksikan Dr. Imam Djati Widodo, Dekan FTI UII dan Erawati Lestari, A.Md, Kepala Divisi Keuangan FTI UII serta Staf dari Danagung Bakti, di halaman parkir Gedung KH Mas Mansur, Senin (8 Ramadhan 1437 H / 13 Juni 2016).

 

“Hadiah 1 unit Honda Brio, hanya diundi di antara nasabah Danagung Group. Danagung Group terus berupaya melakukan berbagai terobosan dalam ‎produk dan layanan demi kepuasan nasabah,” tutur Sony

 

Sony menambahkan “Produk Danagung Plus ini memberikan banyak kelebihan kepada masyarakat. Di antaranya meliputi bunga harian hingga berbagai hadiah menarik lainnya. Hadiah periode pertama diundi pada Juni 2016. Adapun produk ini sebenarnya penyempurnaan dari produk tabungan sebelumnya yakni Tanda Plus”.

 

“Program tersebut dapat diikuti nasabah hanya dengan rekening tabungan minimal Rp100.000. Kebijakan ini memberikan bagi nasabah memenangkan hadiah” ujarnya.

 

Jerri Irgo

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply