Prodi Teknik Industri Menerima Lawatan dari NTUST

NTSTU_1Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia kembali menerima lawatan dari Universitas Luar Negeri, kali ini yang berkunjung adalah Professor Shi Woei Lin dari Industrial Management National Taiwan University of Science Taiwan. Dalam kesempatan kunjungannya ke Universitas Islam Indonesia, Prof Shi Woei Lin didampingi oleh Bapak Arif Mishbah dari perwakilan International Cooperation and Development Fund, Taiwan dan diterima secara resmi oleh Dekan FTI UII, beserta Kaprodi Teknik Industri, Kaprodi Teknik Informatika, kaprodi Teknik Elektro, Kaprodi Teknik Mesin, Perwakilan dari International Program, dan beberapa dosen Prodi Teknik Industri.

 

Dalam lawatannya ke FTI UII, Professor Shi menyampaikan berbagai informasi beasiswa S2 dan S3 bagi dosen dan mahasiswa yang ingin melanjutkan studi Ke Taiwan, selain itu sempat dibahas pula kemungkinan dijajakinya kerjasama antara FTI UII dan NTUST melalui program pertukaran mahasiswa, program penelitian bersama maupun konferensi bersama. kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari workshop yang pernah dilaksanakan tanggal 30 Oktober 2014 di FTI UII, dimana saat itu disampaikan beberapa tips studi lanjut di Taiwan oleh perwakilan International Cooperation and Development Fund, Taiwan.

 

Selain menyampaikan presentasi program S2 dan S3 dihadapan para dosen, Prof Shi juga berkesempatan melakukan interview dengan 2 mahasiswa Prodi Teknik Industri Yang berminat untuk melanjutkan studi S2 di NTUST, mahasiswa tersebut adalah Gayuh Minang Lati, dan Dian Putri Rahmawati, serta 1 mahasiswa program IP.

 

Sebagai tambahan informasi, National Taiwan University of Science and Technology (NTUST) merupakan salah satu universitas di Taiwan yang paling progresif membuka peluang bagi calon mahasiswa di seluruh dunia untuk kuliah program bachelor, master dan doctorate. Pada tahun 2003, universitas ini masuk 10 top asia’s universities versi Asia Week. Sesuai dengan namanya universitas ini lebih memfokuskan pada bidang science dan technology.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply