Pengumuman Student Softskill Development (S3D) Tahun 2022

Logo Student Softskill Development (S3D)

Assalammu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Apa kabar rekan-rekan mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia? Semoga selalu dalam perlindungan dan keberkahan Allah SWT.

Diberitahukan kepada rekan-rekan bahwa pelaksanaan Student Soft Skill Development (S3D) tahun 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 19 dan 20 November 2022. Acara ini adalah WAJIB untuk seluruh mahasiswa FTI angkatan 2021 (dan yang mengulang/belum lulus) dan merupakan syarat dapat mengajukan Kerja Praktik.

Adapun jadwal pelaksanaannya adalah sebagai berikut:

Batch 1: Sabtu, 19 November 2022 (07.45 – 17.00 WIB)

Batch 2: Minggu, 20 November 2022 (07.45 – 17.00 WIB)

Lokasi: Gedung Kuliah Mas Mansur, Fakultas Teknologi Industri (FTI) UII

 

Daftar pembagian kelas kegiatan S3D FTI 2021 dapat dilihat disini.

Jadwal acara dapat dilihat di sini: s.id/rundownpesertaS3DFTI2022

 

Fasilitas yang diberikan:

  • E-Certificate
  • E-Book Career Advice
  • Roleplay dan Feedback

 

Pengumuman Student Softskill Development (S3D) FTI UII 2022

 

Untuk mahasiswa angkatan 2020 dan sebelumnya yang belum lulus, silahkan mengikuti petunjuk berikut ini untuk alur pendaftaran dan pembayaran Student Softskill Development (S3D):

  1. Melakukan pendaftaran langsung ke layanan Administrasi Akademik FTI UII lantai basement Gedung Mas Mansur paling lambat Kamis, 17 November 2022 jam 16.00 WIB
  2. Membayar biaya mengulang Rp.100.000,00 dibayarkan tunai/cash di Divisi Administrasi Akademik lantai basement Gedung Mas Mansur
  3. Pembayaran biaya S3D khusus mengulang paling lambat Kamis, 17 November 2022 jam 16.00 WIB.
  4. Mahasiswa yang berhak mengikuti Student Softskill Development (S3D) adalah mahasiswa yang telah mendaftar
  5. Pembagian kelas akan diumumkan via website FTI/email setelah mahasiswa menyelesaikan proses pendaftaran dan pembayaran

Acara Student Softskill Development (S3D) ini diselenggarakan oleh Fakultas Teknologi Industri bekerja sama dengan Direktorat Pengembangan Karier dan Alumni (DPKA).

Demikian pengumuman ini kami sampaikan atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Wassalammu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh