Prof Fathul dan Prof Hari, Calon Rektor UII

Fathul Wahid Prof., S.T., M.Sc., Ph.D dan Hari Purnomo Prof. Dr. I r., M.T. IPU, kantongi suara terbanyak dalam tahapan Penjaringan Bakal Calon Rektor Universitas Islam Indonesia (UII) di Fakultas Teknologi Industri (FTI) UII, Senin, 24 Januari 2022

Ir. Agus Taufiq., BE., M.Sc, Ketua Panitia Pemilihan Rektor dan Wakil Rektor UII di Tingkat FTI UII mengatakan, “Alhamdulillah pelaksanaan tahapan Penjaringan Bakal Calon Rektor di  FTI UII berjalan dengan lancar, dengan hasil 2 besar diraih Prof Fathul Wahid 56% dan 24%  Prof Hari Purnomo.”

Prof Fathul Wahid saat ini menjabat sebagai Rektor UII periode 2018-2022 dan Prof Hari Purnomo sebagai Dekan FTI UII periode 2018-2022.

Agus Taufiq menjelaskan, pemilih yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 151 pemilih dan telah dinyatakan sah sesuai peraturan. Jumlah pemilih yang mengunakan hak suaranya mencapai 83%  dari jumlah keseluruhan 183 pemilih.

Pemilih yang tidak menggunakan hak pilih karena sedang belajar di luar negeri dan luar kota, menjalankan tugas di dalam dan luar negeri serta ada pemilih yang sakit.

Agus Taufiq menegaskan, “kedua calon rektor itu dijadwakan untuk mengikuti tahapan selanjutnya yaitu Pemilihan Calon Rektor UII, Senin, 31 Januari 2022. Berharap dapat berjalan sesuai dengan harapan kita Bersama, Aamiin”

Jerri