FTI UII dan RMUTT Thailand, Perkuat Kerjasama.

Delegasi dari Rajamangala University of Technology Tawan-ok (RMUTT) Thailand, diterima langsung oleh Dr Imam Djati Widodo, M.Eng.Sc, Dekan Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Islam Indonesia (UII) di ruang Dekanat FTI UII Gedung K.H Mas Mansur Kampus, Kampus Terpadu UII Yogyakarta. (06/08/2014)

 

Delegasi RMUTT yang terdiri Montri Reungsing (Asisstant to the President) Tassaphan Suwannatat (Head of Mechatronics Engineering Departement), Mr Bunyalith Pintasee, M.Eng (Industrial Engineering Head of Departement) dan Mr Rovipat Lapachaoensuk (Lecturer) sedangkan dari FTI UII tampak hadir Dr Eng. Risdiyono, ST, M.Eng, Dosen Magister Teknik Industri Program Pascasarjana FTI UII dan Teknik Mesin FTI UII.

 

Penguatan kerjasama yang dilaksanakan oleh FTI UII khususnya Program Studi Teknik Mesin dan Program Studi Teknik Elektro dengan RMUTT, adalah dalam bentuk pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, diantaranya pengiriman dan pertukaran dosen atau staf pengajar, penelitian industri dan pelaksanaan pembelajaran bersama serta penjajagan di bidang Teknologi Informasi (TI) diantaranya SAP.

 

Sangat beralasan melakukan penjajagan SAP atau SAP R/3 ini, karena hingga saat ini aplikasi ERP terbesar di dunia dan begitu juga di Indonesia. SAP faktanya memegang lebih dari 80% ERP application di Indonesia.

 

Jerri Irgo

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply