Syaiful Hendra, tentang Informatika Medis PPs FTI UII.

“Saya mengambil konsentrasi Informatika Medis karena saya sangat tertarik dengan konsentrasi ini, gimana enggak dosennya yang juga sekaligus Direktur Program Pascasarjana Fakultas teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (PPs FTI UII) adalah salah satu dosen favorit dan yang terbaik di Indonesia. Beliau juga penulis yang sangat produktif, hampir setiap referensi di skripsi saya dan beberapa teman sewaktu S1 selalu menyebut nama beliau Dr Sri Kusumadewi” ujar Syaiful Hendra.
“Dikalangan mahasiswa, beliau lebih akrab di panggil ibu Cicie, kami juga menyebutnya Professor SPK (Sistem Pendukung Keputusan). Beliau mendapat gelar Doktor Ilmu Komputer (S3) tercepat hanya dalam waktu 1 tahun 11 bulan dengan IPK sempurna 4.0 sungguh prestasi yang luar biasa dimana orang lain harus menempuh 4-5 tahun untuk menyelesaikan S3”
Hal tersebut disampaikan Syaiful Hendra, Dosen STMIK Adhi Guna, Palu, Sulawesi Tengah yang juga tercatat sebagai Mahasiswa Magister teknik Informatika Program Pascasarjana FTI UII Angkatan VII Semester 2 Konsentrasi Informatika Medis.
“Dengan fasilitas yang sangat memuaskan, biaya kuliah yang relatif murah dan suasana jogja yang sangat mendukung untuk belajar, berangkat dari beberapa hal tersebut saya yakin untuk memilih kampus ini untuk kembali menimba ilmu dan mengambil gelar Magister Komputer di PPS FTI UII saya melanjutkan studi sesuai disiplin ilmu saya sewaktu S1 yaitu teknik informatika” ujarnya
“So tunggu apalagi, ingin jadi luar biasa??? belajar sama yang luar biasa, ayo gabung di PPS FTI UII Yogyakarta” pungkas Syaiful Hendra.

 

Jerri Irgo

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply