Prospek Kerjasama PT Apac Inti Corpora & FTI UII

“Jalinan kerjasama antara PT Apac Inti Corpora dan Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (FTI UII) Yogyakarta kedepan agar dapat terus berjalan dan semakin memberikan kontribusi positif bagi kedua belah pihak” ujar Lukas L Prawoto

Banyak banyak peluang hal yang masih dapat dikerjasamakan, ujar Lukas. PT Apac Inti Corpora ( Apacinti) merupakan produsen yarn dan tekstil terkemuka dari Indonesia. Perusahaan ini mengoperasikan pemintalan benang dan pertenunan kain terbesar di dunia dalam satu lokasi, di Semarang, Jawa Tengah. Fasilitas yang tersedia merupakan infrastruktur terbesar, terintegrasi serta dilengkapi dengan mesin pertenunan dan pemintalan tercanggih di Indonesia.

PT Apac Inti Corpora dibawah brand “ APACINTI” memproduksi empat kelompok produk yaitu Yarn, kain Greige, kain Finished dan Denim. Dengan berfokus pada Kualitas dan Layanan, PT Apac Inti Corpora mengekspor produknya ke lebih dari 70 negara di lima benua ke seluruh dunia. Berbagai varian Produk diantaranya Yarn, Kain mentah Grey, Kain Denim dan Garment Uniform/ Seragam.

Hal tersebut disampaikan Lucas L Prawoto saat pamitan di PT Apac Inti Corpora, Rabu 26/12/2012. Hadir pada kegiatan tersebut, pimpinan dan staf PT Apac Inti serta tamu undangan diantaranya Jerri Irgo, Marketing PPs FTI UII.

“Pasar untuk PT Apac Inti Corpora sendiri 70 persen ditujukan ke pasar ekspor di Amerika Utara & Selatan, Eropa, Asia, Afrika dan Australia dan 30 persen ke pasar Indonesia” tutup Lucas yang selanjutnya akan gabung ke Pisma Group sebagai Vice President Director, berkantor pusat di Surabaya Jawa Timur.

Jerri Irgo

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply