PPS FTI UII dan Telkomsel, gagas Smart Campus

Perkembangan Information and Communication Technology (ICT) yang memberikan nilai tambah (value added), semakin banyak dimanfaatkan tidak hanya dunia akademis namun juga dunia industri, hal inilah menjadikan salah satu tujuan bersama antara Program Pascasarjana Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (PPs FTI UII) dan PT Telkomsel untuk mewujudkan Smart Campus melalui layanan Mobile Lifestyle.

 

Konsep Smart Campus ini akan memberikan nilai tambah bagi mahasiswa, dosen, admisi maupun pihak yang terkait, saat menempuh S2 di PPs FTI UII baik Magister Teknik Informatika maupun Magister Teknik Industri, melalui sistem yang terintegrasi mulai dari proses pendaftaran, perkuliahan, keuangan, perpustakaan dan proses pendukung lainnya.

 

Selain itu PPs FTI UII dan Telkomsel juga akan menjajaki penelitian bersama dalam hal pengembangan Information and Communication Technology (ICT) dengan tujuan agar bangsa Indonesia dapat menikmati kehidupan yang lebih baik di masa mendatang dengan tetap mendukung pelestarian negeri. Konsep Smart Campus ini merupakan, pointer hasil diskusi “Mengotimalkan Information and Communication Technology  bagi Industri”, yang dilaksanakan antara PPs FTI UII dan Telkomsel di Wisma Mulia Lt 8 Kav 52 Gatot Subroto, Jakarta (05/03/2015)

 

Tampak hadir Dr. R Teduh Dirgahayu., S.T., M.Sc, Direktur PPs FTI UII,  Hanes Hendri, Organization Development and Corporate Culture PT Telkomsel,  Yose Setiawan, Head of Banking Business Management Departement PT Telkomsel dan Jerri Irgo, Liaison Officer & Marketing Representatif PPs FTI UII

 

Jerri Irgo

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply