Prof. M. Nasir, Apresiasi Diktendik Berprestasi Tingkat Nasional 2014

eko_sukanto_fti_uii_m_nasir_diktendik“Program Pemilihan Diktendik Berprestasi tingkat Nasional, setidaknya hambatan perkembangan Perguruan Tinggi dapat terjawab, dan harus melibatkan beberapa Kementerian”. hal tersebut disampaikan Prof.Drs.M. Nasir, M.Si, PhD, Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristek dan Dikti) saat penutupan Diktendik Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2014 di Jakarta (28/10/2014)

 

Universitas Islam Indonesia diwakili Eko Sukanto, S.T. Kepala Divisi (Kadiv) Akademik Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (FTI UII) yang terpilih sebagai peringkat pertama Tenaga Administrasi Akademik Berprestasi tingkat Kopertis Wilayah V Daerah Istimewa Yogyakarta,

 

Tenaga Administrasi Akademik merupakan tenaga kependidikan yang berdiri paling depan dalam pelayanan kepada mahasiswa dan dosen serta masyarakat lainnya. Tenaga Administrasi Akademik diharapkan mampu melayani dengan prima sesuai dengan aturan dan juga kebutuhan pemangku kepentingan.

 

Dengan diselenggarakannya pemilihan Tenaga Administrasi Akademik berprestasi ini diharapkan setiap perguruan tinggi memiliki sistem penghargaan yang terprogram bagi Tenaga Administrasi Akademik yang memiliki prestasi tinggi dalam pelaksanaan kegiatan pekerjaan sehari-hari di Perguruan Tinggi.

 

Prestasi yang muncul dari pemilihan tersebut dapat menjadi informasi yang berharga bagi perguruan tinggi untuk prioritas pengembangan menuju daya saing perguruan tinggi berbasis keunggulan lokal.

 

Jerri Irgo

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply