UII Lantik Delapan Dekan Baru

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN – Civitas Akademika Universitas Islam Indonesia (UII) melaksanakan upacara pelantikan Dekan dan Wakil Dekan di delapan fakultas, pada Selasa (01/7/2014) pagi ini. Selanjutnya, mereka akan memegang jabatan hingga tahun 2018 mendatang terhitung sejak mereka dilantik dan diambil sumpahnya dalam mengemban jabatan tersebut.

 

Dalam siaran persnya, Rektor UII, Dr Ir Harsoyo MSc menyampaikan harapannya bahwa para pejabat yang sudah terpilih setelah melalui proses pemilihan yang demokratis tersebut mampu mengemban amanah menjadikan UII semakin baik.

 

” Semoga Dekan dan Wakil Dekan yang baru, dapat menjalankan amanahnya dengan baik dan memegang jabatan dengan penuh tanggung jawab,” jelasnya.

 

Adapun masing-masing yang menduduki jabatan baru ini meliputi, Dekan Fakultas Ekonomi yakni Dr Drs Dwipraptono Agus Harjito Msi dengan wakil dekan Suhartono SE MSi, Dekan Fakultas Hukum yakni Dr Aunur Rohim Faqih SH MHum dengan Wakil Dekan Dr Drs Rohidin MAg, Dekan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Dr Ir Widodo Msc dengan Wakil Dekan Setya Winarno ST MT PhD.

 

Kemudian Dekan Fakultas Teknologi Industri Dr Drs Imam Djati Widodo MEng Sc dengan wakil dekan Dr Sri Kusumadewi SSi MT, Dekan Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya Dr Arif Fahmie SPsi MA Psikolog dengan Wakil Dekan Dr Hepi Wahyuningsih SPsi MSi, Dekan Fakultas Matematika dan IPA yakni Drs Allwar Msc PhD dengan Wakil Dekan Dr Farida Hayati SSi MSi Apt.

 

Selanjutnya adalah Dekan Fakultas Ilmu Agama Islam yakni Drs Tamyiz MA PhD dengan Wakil Dekan yakni Dra Sri Haningsih MAg, Dekan Fakultas Kedokteran yakni Dr Linda Rosita MKes SpPk dengan Wakil Dekan dr Syaefudin Ali Akhmad MSc. (Tribunjogja.com)

 

Jerri Irgo

 

Diberitakan di TribunJogja

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply