Magister Teknik Informatika PPs FTI UII selenggarakan BPP-DN 2014

“Magister Teknik Informatika Program Pascasarjana Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (MI PPs FTI UII) Yogyakarta menjadi salah satu Program Studi yang ditunjuk sebagai penyelernggara Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) oleh Direktorat Jenderal perguruan Tingi (Dirjen Dikti)” hal tersebut disampaikan Dr Sri Kusumadewi, S.Si, MT, Direktur PPs FTI UII, di ruang kerjanya, Sabtu (19/04).

 

BPP-DN merupakan beasiswa bagi dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Kemendikbud yang memiliki motivasi tinggi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Magister dan Doktor di perguruan tinggi dalam negeri.

 

Adapun periode pendaftaran mulai tanggal 31 Maret 2014 jam 23:59 WIB hingga berakhir pada tanggal 30 Mei 2014 jam 23:59 WIB.

 

Fasilitas untuk melengkapi data dan mencetak kartu pendaftaran sudah dapat digunakan, silakan login melalui menu “Log in” atau menuju link http://beasiswa.dikti.go.id/bppdn/index.php/auth kemudian masuk menggunakan username/no registrasi dan password.

 

Form :  Pendaftaran Online BPP-DN

 

Jerri Irgo

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply