Kunjungan SMK Asadatul Abadiah

fti_uii-KUNJUNGAN_SMK_ASADATUL_ABADIAH-1Penghujung tahun 2013, Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (FTI UII) kedatangan beberapa rombongan besar tamu dari berbagai sekolah yang ingin melihat dari dekat kehebatan FTI UII. Satu diantara rombongan yang berkunjung adalah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Asadatul Abadiah Jakarta pada hari Senin (30/12/2013).

 

Rombongan yang berjumlah 83 siswa itu disambut langsung oleh Ketua Tim Promo FTI UII, Nashrullah Setiawan, ST, M.T. mewakili dekan FTI UII yang tidak bisa hadir karena ada urusan penting lainnya. Karena jumlah mereka yang begitu banyak, rombongan diterima di Ruang Auditorium FTI UII Gedung KH. Mas Mansur Jl. Kaliurang KM 14,5 Sleman Yogyakarta.

 

Kunjungan SMK Asadatul Abadiah ini bukan untuk yang pertama kalinya, ternyata sudah yang ketiga kalinya. Demikian yang disampaikan ketua rombongan. Antusias para siswa untuk mengetahui FTI UII lebih mendalam terpancar dari wajah mereka yang ceria dalam keseriusan menyimak informasi seputar FTI dan UII yang disampaikan oleh salah satu anggota dari tim promo, M. Bagus Arif. Selain itu mereka juga mengajukan pertanyaan seputar jenjang karir dan prospek kerja setelah lulus dari FTI UII.

 

Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat bermanfaat bagi seluruh siswa maupun siswi SMK Asadatul Abadiah Jakarta juga bagi perkembangan FTI UII

*aya

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply