,

FTI LEAGUE Resmi Bergulir 22 Maret 2013

POSTER_FTI_LEAGUE_2013Beberapa hari ke depan FTI akan semakin ramai dengan diadakannya FTI LEAGUE 2013. Mengambil tema “Meningkatkan kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi mahasiswa FTI UII dengan semangat sportivitas dalam olahraga”, FTI LEAGUE 2013 ini diseleggarakan selama delapan hari (22-29 Maret 2013) . FTI LEAGUE 2013 merupakan salah satu program kerja Bidang Minat dan Bakat LEM FTI UII. Ini merupakan acara keolahragaan yang diharapkan mampu mengembangkan semangat dan jiwa sportivitas mahasiswa FTI UII dan sekaligus meningkatkan kebersamaan antar mahasiswa di semua jurusan Fakultas Teknologi Industri.

Tujuan dari acara ini adalah tersalurkannya minat dan bakat dalam bidang olahraga khususnya, dan berkembangnya semangat olahraga, jiwa sportivitas serta sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan bagi mahasiswa FTI UII. Dengan sasaran adalah mahasiswa aktif FTI UII angkatan 2009-2012, ada tujuh cabang yang dilombakan: futsal, Sepak bola, basket, Badminton, Tenis Meja, Pro Evolution Soccer (PES), dan Tarik tambang.

Lokasi yang digunakan adalah Lapangan Sepak Bola depan D3 Ekonomi (pertandingan sepak bola), Gelanggang Olah Raga (GOR) UII (pertandingan futsal, basket, badminton, tarik tambang), Hall FTI UII (pertandingan PES), Basement FIAI UII (pertandingan Teis Meja). Semua cabang yang dilombakan menggunakan sistem Liga. Pemenang diambil untuk peringkat I dan II.Opening ceremony FTI LEAGUE dilakukan di GOR UII pada Jum’at (22/3) pukul 08.00 wib.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply