Magister Teknik Informatika selenggarakan BPP-DN 2013

Dr Sri Kusumadewi, S.Si, MT Direktur Program Pascasarjana Fakultas Teknologi Industri (PPs FTI UII)  menyatakan “Alhamdulillah, Magister Teknik Informatika PPs FTI UII mulai tahun 2013 mendapatkan kepercayaan untuk mengelola Beasiswa Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) Dikti 2013” demikian disampaikan di Ruang Kerja Direktur PPs FTI UII, (28/01).

 

Pernyataan tersebut merujuk surat dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi, No : 219/E4.4/2013 tertanggal 13 Februari 2013, perihal Prodi Penyelenggara Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) Ditjen Pendidikan Tinggi Tahun 2013.

 

Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) adalah beasiswa yang dikhususkan untuk Tenaga Pengajar (Dosen) baik di Perguruan Tinggi Negeri maupun di Perguruan Tinggi Swasta yang akan menempuh studi lanjut di Program Magister maupun Program Doktor di Indonesia. Beasiswa ini merupakan beasiswa yang diselenggarakan oleh Direktoral Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan..

 

Saat ini Magister Teknik Informatika PPs FTI UII, telah memiliki 3 (tiga) konsentrasi yaitu Informatika Medis, Sistem Informasi Enterprise dan Forensika Digital.

 

Jerri Irgo

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply