Perubahan Jadwal UTS

UJIAN PINDAH

Disampaikan kepada sivitas akademik di lingkungan FTI UII, bahwa tanggal 25 April 2017 universitas memiliki gawe yaitu pidato milad UII ke 74. Terkait dengan hal tersebut seluruh Tendik diundang untuk menghadiri pidato sebagai dimaksud di gedung Kahar Mudzakir.

Untuk hal tersebut di atas, kaitannya dengan Ujian Tengah Semester (UTS) yang dilaksanakan tanggal 25 April 2017, sesi 1 dan sesi 2 dipindahkan pada ujian hari ke 9, Rabu (3 Mei 2017). Sementara ujian sesi ke 3 dan ke 4 berjalan sebagaimana yang sudah dijadwalkan.

Selanjutnya jadwal UTS hari rabu 3 Mei 2017 menjadi berubah. Jadwal dapat diunduh sebagai berikut (silahkan unduh jadwal yang dirasakan paling mudah dipahami).

1. Urut Sesi pelaksanaan ujian.
2. Urut Prodi dan sesi pelaksanaan.

Kami menyadari, karena adanya pemadatan waktu ujian tersebut mengakibatkan beberapa mahasiswa mengalami bentrok/tabrakan jadwal ujian dalam waktu yang bersamaan. Untuk hal tersebut dengan kerendahan hati kami mohon maaf, dan berusaha memberikan layanan sebaik-baiknya untuk kelancaran jalannya ujian.

Kepada para mahasiswa yang bentrok jadwal ujiannya mohon hadir lebih awal, dan melaporkan diri kepada panitia ujian.

Informasi tambahan kami sampaikan khusus prodi Teknik Industri, ujian mata kuliah PERANCANGAN SISTEM INDUSTRI TERPADU (PSIT). Ujian (takehome) dengan soal yang sudah diberikan oleh dosen masing-masing, lembar jawaban/tugas dikumpulkan pada hari Rabu, 3 Mei 2017, selambatnya jam 12:00 di ruang panitia ujian (1.06).

Leave us a Comment

logged inYou must be to post a comment.