Fathul & Imam, Bakal Calon Rektor UII

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Alhamdulillah, Penjaringan Bakal Calon Rektor Terpilih di Fakultas dan Penetapan & Pengumuman Bakal Calon Rektor Terpilih di Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (FTI UII) periode 2018 sd 2022, berjalan dengan lancar. Fathul Wahid, ST, M.Sc, Ph.D dan Imam Djati Widodo., Dr. Drs. M.Eng.Sc terpilih menjadi dua tertinggi pada hasil perhitungan suara.

Ungkapan syukur Izzati Muhimmah, ST., M.Sc, Ph.D, Anggota Panitia Pemilihan Rektor dan Wakil Rektor UII, representatif dari FTI UII, didampingi Beni Suranto, ST, M.Soft.Eng., Sekretaris Panitia Pemilihan Rektor dan Wakil Rektor UII di FTI UII disampaikan seusai acara. Kegiatan bertempat di Hall FTI UII Gedung KH Mas Mansur Kampus Terpadu UII Yogyakarta (23 Februari 2018).

Fathul Wahid meraih 53% atau 67 suara, Imam Djati Widodo diurutan kedua meraih 17% atau 21 suara. Jumlah pemilih yang hadir 77% atau 130 dari 168 Jumlah seluruh pemilih.

Baca : Bakal Calon Rektor dari FTI UII 

Prof Hari Purnomo, pada urutan ketiga meraih 14% atau 18 suara disusul Raden Teduh Dirgahayu pada urutan keempat meraih 4% atau 5 suara. Urutan kelima ditempati Paryana Puspaputra, Hendra Setiawan dan Sri Kusumadewi meraih 3% atau 4 suara dan Elisa Kusrini urutan keenam meraih 2% atau 3 suara. Terdapat 3 suara gugur dan abstain 1 suara

Baca Juga : UII Gelar Pemilihan Rektor 

Tahapan selanjutnya adalah Pemilihan Calon Rektor di Fakultas dan Rektorat yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2018

Semoga Allah meridhoi UII Aamiiin

Jerri Irgo

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
2 replies

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] Baca Juga : Fathul & Imam, Bakal Calon Rektor UII […]

  2. […] Berita Terkait : Fathul & Imam, Bakal Calon Rektor UII  […]

Comments are closed.