,

Program Akselerasi oleh DPPAI

Program Akselerasi Pembinaan dan Ujian BTAQ/Taklim/Pengembangan Diri Qur’ani merupakan Progam WAJIB bagi mahasiswa UII T.A 2010-2016 yang dinyatakan belum lulus BTAQ/TAKLIM pada Program Pengembangan Diri Qur’ani.

 

Nama nama mahasiswa dalam daftar yang dipublikasikan pada website DPPAI, semuanya bersumber dari DPPAI. Apabila ada data yang belum benar/update atau masih perlu disesuaikan, kepada para mahasiswa atau pihak yang terkait bisa melakukan verifikasi data dengan DPPAI. Apabila ada yang kesulitan membukanya, daftar mahasiswa bisa juga dilihat pada link ini.

 

Terlepas dari benar atau belumnya data tersebut, kepada para mahasiswa yang namanya tercantum pada website DPPAI, kami berharap para mahasiswa mohon segera hadir di ruang layanan mahasiswa FTI (basement), guna mendaftar & cek data.

 

Sebagaimana sudah dipublikasikan pada website DPPAI, bahwa waktu diatur sebagai berikut:

Sosialisasi & Pendaftaran : 09 – 29 November 2018

Pelaksanaan Pembinaan: 30 November – 6 Desember 2018

Ujian : 07 – 09 Desember 2018

 

Kepada para mahasiswa yang namanya tercantum agar bersungguh sungguh memanfaatkan kesempatan ini, agar langkah-langkah di masa yang akan datang tidak ada lagi halangan terkait nilai nilai yang berkaitan dengan pembinaan keagamaan (BTAQ/ONDI/PNDI)