Rosyidul Umam Aly, Service Excellence Philosophy
“Kalau tidak berhasil meraih Service Excellence, Company pasti tidak akan mendapatkan New Customer dan Future Customer. Meskipun berhasil meraih Service Excellence, Company belum tentu dapat Memenangkan New Customer dan Future Customer, Itu merupakan Service Excellence Philosophy” ujar Ir Rosyidul Umam Aly, MM, Vice President Customer Relationship Management PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk
Hal tersebut disampaikan saat Kuliah Perdana, Program Pascasarjana Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (PPs FTI UII) di ruang Audiovisual Gedung Mas Mansur Kampus Terpadu UII, Jl Kaliurang Km 14,4 Sleman, Yogyakarta (15/03)
Sebelumnya, diawal paparan Ir Rosyidul Umam Aly, MM, menyampaikan “terima kasih atas undangan dari Dekan FTI UII dan Direktur PPs FTI UII, karena dengan adanya umdangan ini dapat kembali ke kampus almamater. Saya angkatan 84, dulu kampusnya tidak seperti ini, masih di Sorowajan, saat ini semua sudah jauh lebih baik dan nyaman”
Kegiatan Kuliah Umum ini, dibuka oleh Ir Gumbolo Hadi Susanto, M,Sc, Dekan FTI UII didampingi oleh Dr Sri Kusumadewi, S.Si, M.T, Direktur PPs FTI UII. Hadir selain Mahasiswa baru PPs FTI UII Magister Teknik Industri angkatan XV dan Magister Teknik Informatika angkatan IX, juga tampak hadir Ir Ali Parkhan, MT, Koordinator Bidang Keilmuan Magister Teknik Industri PPs FTI UII dan Beni Suranto, ST, MSoftEng, Koordinator Bidang Keilmuan Magister Teknik Informatika PPs FTI UII.
Selain paparan, Ir Rosyidul Umam Aly, MM, juga melakukan diskusi dan tanya jawab terkait Customer Relationship Management secara khususnya di PT Telekomunikasi Indonesia Tbk ataupun secara umum.
Jerri Irgo
Leave a Reply
Want to join the discussion?Feel free to contribute!