Workshop Strategi Komunikasi Pemasaran

“Salah satu daya tarik terbentuknya team promo mahasiswa adalah untuk berlajar sekaligus pengalaman bekerja selanjutnya, banyak mahasiswa sedang secure dibawah fakultas langsung” ujar Sigit Pamungkas, SE., M.Com saat diskusi Workshop Strategi Komunikasi Pemasaran Fakultas Teknologi Industri Universitas islam Indonesia (FTI UII)

 

Kegiatan yang dibuka oleh Dr. Sri Kusumadewi, Wakil Dekan FTI UII, bertempat di Ruang PPs 1 – Program Pascasarjana FTI UII, Gedung KH Mas Mansur, Kampus Terpadu UII, Jl  Kaliurang Km 14,5 Sleman Yogyakarta (30/10/2015)

 

“Manajemen Tim Promosi Fakultas di UII” disampaikan oleh Sigit Pamungkas, SE., M.Com dan Faizuddin Firdaus, ST, MM menyampaikan “Strategi Psikologi Marketing Siswa SMA”

 

Hadir sebagai peserta adalah Ketua Program Studi di Lingkungan FTI UII serta Tim Promosi FTI UII.

 

Jerri Irgo

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply