Opini

Bantuan untuk Mahasiswa Universitas Islam Indonesia yang mata pencarian orangtua/penanggung biaya kuliah terdampak wabah Covid-19, Besaran bantuan didasarkan pada tingkat keterdampakan.

Beryukurlah kepada Allah, jika mata pencarian orangtua/penanggung biaya kuliah tidak terdampak. Bantulah yang terdampak dengan cara membayar biaya kuliah pada waktunya, sehingga proses bisnis dan layanan UII masih dapat berjalan dengan baik.

Terkhusus untuk adik-adik saya, mahasiswa Universitas Islam Indonesia, yang berbahagia, para pejuang penuntut ilmu. Kami mengeluarkan kebijakan baru untuk membantu mahasiswa yang terdampak wabah Covid-19. Saya yakin, kebijakan ini tidak akan bisa memuaskan semua pihak, tetapi ini ikhtiar terbaik yang mungkin kami lakukan. Semoga dapat sedikit meringankan beban. Bismillah. Semoga Allah meridai UII. Amin.

Rektor UII

Prof. Fathul Wahid., S.T., M.Sc., Ph.D

= = = =

Assalammu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia, bahwa pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020 dilaksanakan pada tanggal 16 – 30 April 2020 secara online/daring oleh dosen pengampu mata kuliah. Mahasiswa wajib memperhatikan dan mengikuti prosedur pelaksanaan UTS setiap mata kuliah sesuai dengan informasi dari dosen pengampu yang disampaikan melalui media pembelajaran daring/classroom.

Berikut ini disampaikan jadwal ujian yang secara lengkap. Jadwal ujian ini bersifat dinamis yang memungkinkan adanya perubahan mendadak. Kami berharap seluruh mahasiswa peserta UTS dapat memantau jadwal yang telah kami bagikan pada tautan berikut:

http://bit.ly/jadwalUTSgenap20192020

Untuk melihat jadwal diatas hanya bisa dari akun Unisys.

Apabila terdapat jadwal “bentrok” (bersamaan dalam waktu yang sama) atau jika terjadi permasalahan harap melaporkan ke dosen pengampu mata kuliah.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Terimakasih atas perhatiannya.

Wassalammu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Pesantrenisasi 2 Pra KKN Online

Assalammu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Bismillah
Berdasarkan hasil rapat pimpinan DPPAI bersama Wakil Rektor III serta memperhatikan pelaksanaan UTS (Ujian Tengah Semester), maka Pelaksanaan Pesantrenisasi 2 pra KKN secara Daring (PUTRA DAN PUTRI) akan dilaksanakan BERSAMA pada hari Senin 6 April sampai hari Ahad 12 April 2020.

Pengiriman materi video ke Classroom pada tanggal 6 April sampai 10 April sedangkan ujian kuis online dilaksanakan 2 hari yaitu di hari Sabtu dan hari Ahad dan dibuka dari jam 08.00 sampai jam 24.00.

Informasi lengkap bisa dibaca pada poster diatas.
Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan jazakumullah khoiran

Wassalammu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh