Lizda: Isi liburanmu menjadi relawan “Petakan Jogja!”

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Universitas Islam Indonesia (UII) bekerjasama dengan Perkumpulan Open Street Map (OSM) Indonesia dan World Food Programme (WFP) mengadakan “Jogja Mapathon and Field Survey Training”.

Hal tersebut diungkapkan Lizda Iswari., S.T., M.Sc saat melakukan release bersama rekan media di ruang kerjanya, Gudung KH Mas Mansur, Kampus Terpadu UII, Yogyakarta (27 Juli 2018)

Training ini dilaksanakan dalam dua tahap, “Tahap Pertama (1 sd 3 Agustus 2018) peserta akan diberikan dasar-dasar pemetaan dan digitasi online menggunakan fitur dari Open Street Maps” jelas Dosen Program Studi Teknik Informatika FTI UII tersebut.

Selanjutnya Tahap Kedua (6 sd 10 Agustus 2018) peserta akan diajak survei langsung ke lapangan. Objek utama yang disurvey adalah fasilitas-fasilitas umum yang dapat digunakan sebagai tempat pengungsi jika terjadi bencana di sekitar Kabupaten Sleman. Selain itu, peserta juga akan diajak untuk updating informasi berkaitan dengan kesiapsiagaan bencana” tuturnya.

Acara akan dilaksanakan di Laboratorium Terpadu Lantai 3 Teknik Informatika UII (in-house training selama 3 hari) dengan fasilitas goodie bag, sertifikat, lunch, dan snack.

“Adapun persyaratan, yaitu Mahasiswa UII (terbuka untuk seluruh jurusan) dan mampu menggunakan internet dan mouse secara aktif.  Peserta terbatas untuk 24 orang dan pendaftaran paling lambat Ahad, 29 Juli 2018” pungkasnya.

Jerri Irgo

Link Pendaftaran: https://bit.ly/2Lkp1Xd

Info lanjut:  lizda.iswari@uii.ac.id

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.