Bank Jateng Kembangkan Cash Management System

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Model bisnis yang dikembangkan Bank Jateng saat ini, adalah melakukan evolusi dengan mengadopsi teknologi informasi untuk peningkatan pelayanan bagi nasabahnya. Kemajuan internet memaksa Bank Jateng untuk menggunakan aplikasi. “Ini merupakan tuntutan sehingga Bank Jateng tidak bisa meninggalkannya

Hal tersebut diungkapkan M Ali Santoso, Kepala Kantor Cabang Bank Jateng di Yogyakarta, pada seminar Kolaborasi Supply Chain Management 4.0 yang diselenggarakan Program Pascasarjana (PPs) Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (FTI UII) di Ruang Audiovisual Lantai 1 Gedung KH Mas Mansur Kampus terpadu UII Yogyakarta (28/7/2018).

Seminar juga menghadirkan pembicara Dr Zaroni, Finance Director Pos Logistics Indonesia dan Muhammad Ridwan Andi Purnomo, ST, MSc, PhD, Dosen Magister Teknik Industri PPs FTI UII.

Saat ini, kata Ali Santoso, Bank Jateng telah mengembangkan Cash Management System (CMS) bagi pemerintah kabupaten/kota se Jawa Tengah. Bahkan Bank Jateng sudah mengembangkan sayapnya ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

“Kita sudah sosialisasi ke Pemkot Yogyakarta dan Kabupaten Gunungkidul. Pada intinya mereka tertarik untuk menerapkan CMS,” kata Ali Santoso yang menambahkan Bank Jateng juga telah mengembangkan ATM tanpa kartu dan e-money.

Jerri Irgo

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.