Al Quran Tuntutan Hidup Kita

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

“Pahamilah dan amalkan Al Quran, serta jadikan Al Quran dalam tuntutan hidup kita” ungkap Ust Ir. H. Munichy B.Edress, M.Arc, IAI, AA, Anggota Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah saat menjadi narasumber Pengajian Ramadhan 1439 H bagi Dosen dan Tenaga Kependidikan FTI UII yang dilaksanakan di Auditorium Lantai 3 Gedung KH Mas Mansur, Kampus Terpadu UII, Yogyakarta (06 Juni 2018)

Berpegang teguh pada Al-Qur’an dan Sunah Rasulullah SAW serta berlomba-lomba dalam kebaikan dan kebajikan, mengutip firman Allah dalam Al-Israa’ 9, “Sesungguhnya Al-Qur’an ini memberikan petunjuk kepada (jalan) yang lebih lurus dan memberi khabar gembira kepada orang-orang Mukmin yang mengerjakan amal shaleh bahwa bagi mereka ada pahala yang besar” tutur Ketua Ikatan Arstikel Indonesia tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, sebelumnya Dr. Imam Djati Widodo, Dekan FTI UII dan Wakil Dekan FTI UII, Dr. Sri Kusumadewi, memberikan apresiasi kepada Dosen dan Tendik berprestasi.

Ahmad Chafid Mas Sahid, S.T., M.Sc Dosen Prodi Teknik Kimia terpilih sebagai Dosen dengan H.Indeks terbanyak dan Fathul Wahid, S.T., M.Sc., Ph.D Dosen Prodi Teknik Informatika sebagai Dosen dengan publikasi terindeks Scopus terbanyak serta Sholeh Ma’mun., S.T., M.Sc., Ph.D, Dosen Prodi Teknik Kimia meraih prestasi sebagai Dosen dengan publikasi tersitasi terbanyak.

Program Studi (Prodi) Teknik Elektro meraih penghargaan atas prestasi sebagai program studi keterserapan anggaran terbaik, selanjutnya Susiyati terpilih sebagai Tendik hadir tepat waktu terbanyak dan Slamet Puji Astuti, Admin Prodi Teknik Elektro sebagai Admin Prodi dengan Layanan Terbaik.

Jerri Irgo

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.