Tim UASC UII, Siap Berlaga di Formula Mobil Listrik Internasional

mobil listrik fti uii luhut bisnar panjaitan nandang sutrisno agus taufiq - 3
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman, menerima kunjungan dan memberikan dukungan kepada Tim Ulil Albab Student Centre Universitas Islam Indonesia (UASC UII) untuk mewujudkan mimpi dapat berlaga di ajang Internasional sekelas Formula Student SAE. Hal tersebut disampaikan Wakil Rektor 3 UII, Ir.Agus Taufiq, M.Sc, melalui pesan singkatnya, seusai kordinasi dengan Menko Kemaritiman di Gedung BPPT 1 Lantai 3, Jalan M.H. Thamrin No. 8, Menteng, RT.2/RW.1, Kb. Sirih, Menteng, Jakarta Pusat (17 November 2017).

 

“Insya Allah Tim Mobil Listrik UASC UII akan dicover untuk 2 event kompetisi Internasional, yaitu 1 di wilayah Asia dan 1 di wilayah Eropa, selain itu support pembuatan mobil listrik seri formula, akan melibatkan berbagai pihak dibawah koordinasi Menko Bidang Kemaritiman Republik Indonesia” ungkap Agus Taufiq.

 

mobi listrik fti uii - luhut

 

Keputusan mengikuti kompetisi Internasional sangat beralasan, berbekal mobil-mobil listrik ini, mahasiswa telah mampu menggondol Juara I di berbagai kompetisi mobil listrik nasional, salah satunya yakni di Kompetisi Mobil Listrik Indonesia VII pada 2015 silam. “Tim Mobil Listrik UASC UII juga diminta  untuk ambil event Internasional yang dekat dan dapat  hemat biaya” tulis Agus Taufiq.

 

Agus Taufiq berharap agar “hasil rapat dengan Menko Maritim, Luhut Binsar Panjaitan tersebut, dapat meningkatkan semangat dan motivasi Tim Mobil Listrik UASC UII untuk mewujudkan impian. saya sangat apreciate dengan kegigihan Fandi dan tim yang tak kenal menyerah dalam memperjuangkan cita-cita mewujudkan Mobil Listrik UASC karya Mahasiswa UII”.

 

Hadir pada kordinasi tersebut, selain Mahasiswa Tim UASC UII, tampak hadir Nandang Sutrisno, SH., LLM., M.Hum.,Ph.D, Rektor UII, selanjutnya Wahyudi Budi Pramono S.T., M.Eng, Dosen Program Studi Teknik Elektro yang juga sebagai Dosen Pembimbing dan Pimpinan Astra serta Patra Jasa.

 

Jerri Irgo

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.