Silaturahmi, Lahirkan Sense Of Belonging

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dr. Imam Djati Widodo, Dekan Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (FTI UII) menerima kunjungan silaturahmi Delegasi Program Studi (Prodi) Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) di Ruang Program Pascasarjana FTI UII, Gedung KH Mas Mansur, Kampus Terpadu UII, Yogyakarta (31 Januari 2018)

Pimpinan Delegasi, Merisha Hastarina, ST., M.Eng, Sekretaris Prodi Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) mengungkapkan “Kunjungan yang sangat berkesan, mulai dari sambutan yang hangat dari Dekan, KaProdi, para Dosen, dan Mahasiwa. Dosennya sangat terbuka untuk sharing dan berbagi ilmu” ungkapnya melalui pesan singkat.

“Terutama saat kunjungan ke masing-masing Laboratorium. Bahkan diberikan sesi tersendiri untuk pemaparan Laboratorium juga peralatan yang terdapat didalamnya” tutur Merisha

Selanjutnya Merisha menambahkan “Laboratorium sebagai jantungnya teknik juga sangat difungsikan dengan baik. Dosen-Dosen juga sangat kreatif dan aktif. Satu lagi yg saya salut, Program Studi mampu melahirkan sense of belonging mahasiswa yang tinggi terhadap kampus sehingga dapat menciptakan lingkungan yang kondusif bagi mahasiswa untuk berkarya” ujarnya.

Semoga UMP dapat menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan UII. Aamiin

Jerri Irgo

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.