Reuni FTT 84, gagas Galang Dana Sosial

Reuni FTT 84

Banyak cara untuk menyambung tali silaturahmi.,diantaranya dengan reuni, saling memberi hadiah, atau dengan pemberian yang lain. Sambunglah silaturahmi itu dengan berlemah lembut, berkasih sayang, wajah berseri, memuliakan, dan dengan segala hal yang sudah dikenal manusia dalam membangun silaturahmi. Dengan silaturahmi, pahala yang besar insha Allah akan diproleh dariNya. Silaturahim menyebabkan seseorang dapat masuk ke dalam surga. Silaturahim juga menyebabkan seorang hamba tidak akan putus hubungan dengan Allah di dunia dan akhirat.

Hal tersebut menjadi salah satu alasan alumni Fakultas Teknik Tekstil (sekarang Program Studi Teknik Kimia) mengadakan reuni, setelah 33 tahun yang lalu mencatatkan diri sebagai bagian dari citivas akademik atau keluarga UII.

Dalam sambutannya M Abdul Najib mengagas mengalang Dana Sosial, yang kepentingannya untuk kemaslahatan bersama. Tampak hadir, beberapa dedengkot alumni FTT, diantaranya Ir Siti Wartiningsih, M.Pd, Ir Nuki W, Ir. H. Suratno dan Ir. H. Muhammad Abdul Najid, MBA, sebagai promotor kegiatan reuni yang diadakan di bilangan sebuah rumah makan di kawasan Jalan Magelang Sleman Yogyakarta (30 April 2017).

Jerri Irgo

Leave us a Comment

logged inYou must be to post a comment.