Nama Roman Dicatut, Bos Minta Pulsa

Bos Minta Pulsa

(Kaliurang). Nama Direktur Keuangan dan Anggaran Universitas Islam Indonesia, Fitra Roman Cahaya, SE., M.Com., Ph.D., dimanfaatkan oleh oknum untuk meminta pulsa. Modusnya dengan menelpon ke bagian Keuangan Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (FTI UII) menggunakan telepon kabel, selanjutnya minta diisikan pulsa untuk nomer-nomer telepon yang disebutkannya. Apabila tidak dilakukan maka akan dipecat!.

Tidak hanya menelpon ke Bagian Keuangan, oknum tersebut juga telpon dan kirim pesan singkat beberapa penjual pulsa di FTI UII, dengan pesan yang sama termasuk – Apabila tidak dilakukan maka akan dipecat!. “tadi juga bilang kalau tidak mau kirim saya akan dipecat” ujar Suyono, salah satu penjual pulsa di FTI UII saat ditemui di Gedung KH Mas Mansur Kampus Terpadu UII Yogyakarta  (12 Mei 2017).

Bos Minta Pulsa

Kami menghimbau kepada seluruh Civitas Akademik FTI UII khususnya dan UII pada umumnya agar berhati hati jika mendapat permintaan serupa. “Semoga tidak terjadi lagi, kami berharap segenap civitas akademik dapat lebih berhati-hati dengan melakukan crosscheck terhadap oarng yang disebut” imbau Dr. Imam Djati Widodo, Dekan FTI UII melalui pesan singkatnya

Jerri Irgo

Blog Attachment

Leave us a Comment