Mahasiswa IP Teknik Industri dual degree ke Saxion University.

IMG-20170622-WA0012

Dr. Imam Djati Widodo, Dekan Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (FTI UII)  menyatakan rasa syukur dan bangga saat memberangkatkan secara simbolis empat mahasiswa angkatan pertama untuk program dual degree ke Saxion University of Applied Sciences, di Gedung KH Mas Mansur (16 Juni 2017).
Kido Hernowo, Fadurroh Izdihar Azmi, Naroama Nur Narendra, dan Raihan Aflah, adalah ke empat MahasiswaProgram Studi Teknik Industri International Program yang mengikuti program dual degree tersebut.
Dr. Imam Djati Widodo saat memberikan sambutan berpesan agar “mahasiswa harus dapat menyesuaikan suasana dan model pendidikan disana, yaitu akan menempuh 1 semester belajar kelas (teori) selanjutnya 1 semester untuk magang serta menyelesaikan tugas akhir (skripsi). Berharap para mahasiswa dapat saling bertukar pengalaman dan mengenalkan budaya yang dimiliki masing-masing negara karena nantinya akan masuk ke kelas regular”
“Mahasiswa yang dikirim diharapkan juga dapat menyerap materi pembelajaran sesuai kurikulum yang diterapkan di negara itu secara baik untuk selanjutnya dikembangkan sekembalinya mereka ke tanah air.” Pungkas Dr Imam Djati Widodo.

Leave us a Comment

logged inYou must be to post a comment.