The Looks Of Tawaf Is Spectacular

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Alhamdulillah sebuah pengalaman yang sangat luar biasa tatkala mendapat kesempatan untuk melakukan ibadah umroh.  Niat yang baik akan mendapatkan hasil yang baik, sudah dua kali Allah SWT memanggil untuk berangkat Umroh/Haji,  sebagai hikmah dari sebuah niat baik. Akhirnya, tiba juga di kota yang dirindukan, Makkah, kota kelahiran Rasulullah Muhammad SAW, lokasi Masjid al-Haram berada.

Dr. Mukhammad Andri Setiawan, Dosen Magister Teknik Informatika Program Pascasarjana FTI UII, berbagai pengalaman seusai menjalankan ibadah Umroh bersama Jamaah Umroh FTI UII. (11 sampai dengan 19 Februari 2018) dengan berbagi Video dan Foto.

Video 1 : Umrah FakultasTeknologi Industri UII (1)

Salah satunya ungkapkan sebuah foto yang diambilnya menjelang azan Maghrib,  dari atap Masjidil Haram. “Saat bersamaan ditempat tawaf sedang penuh-penuhnya, tampak Tawaf begitu Spektakuler, apalagi Abraj Al-Bait Towers di belakang semakin menambah kemegahan arsitektur seputar Masjidil Haram” ungkap Dr. Andri Setiawan, yang juga Dosen Program Studi Teknik Informatika FTI UII, melalui pesan singkatnya (19 Februari 2018)

Video 2 : Umrah FakultasTeknologi Industri UII (2)

Kota Makkah yang diberkahi, Masjidil Haram yang dimuliakan, lebih khusus lagi, di depan Ka’bah yang sakral, miliaran umat Islam sedunia memutari kiblat itu sambil melantunkan kalimat talbiah “Labbaikallaahumma labbaik. Labbaika laa syariika laka labbaik. Innalhamda wanni’mata laka walmulk laa syariikalak. “Tawaf yang di bawah itulah yang lebih memberikan kesan tersendiri, seandainya Abraj Al-Bait Towers tidak ada pun, the looks of tawaf is spectacular, Like a magnet” tuturnya.

Sebelum kembali tanah air, mengutip sebagaimana hadits riwayat Ibnu Umar Radhiyallahu’anhu, ia berkata: “Bila Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassalam pulang dari peperangan ekspedisi, ibadah haji, atau ibadah umroh lalu melewati jalan setapak atau tempat yang tinggi, beliau membaca takbir tiga kali dan berdoa”Tiada Tuhan melainkan Yang Esa tiada sekutu bagi-Nya, bagi-Nya segala kerajaan dan bagi-Nya segala puji. Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu. Kami pulang, bertobat, mengabdi, bersujud, dan kami memuji kepada Tuhan kami. Allah telah menepati janji-Nya, menolong hamba-Nya, dan mengalahkan sekutu musuh dengan sendiri-Nya.”

Jerri Irgo

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.