Hati-Hati! Kembali Ada Modus SMS Penipuan

Hati-Hati - Kembali Ada Modus SMS Penipuan FTI UII a
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Beragam modus penipuan dilakukan untuk mengelabui para mahasiswa, alumni ataupun mitra. Salah satunya dengan cara Short Message Service (SMS) korban dan meminta hadir pada kegiatan tertentu.Penipuan ini dilakukan dengan cara SMS korban.

 

Hati-Hati - Kembali Ada Modus SMS Penipuan FTI UII b

Menyikapi hal tersebut, Dekan Fakultas Teknologi Industri (FTI) UII,  Dr. Imam Djati Widodo, langsung mengimbau kepada semua Mahasiswa, Alumni dan Mitra agar senantiasa berhati-hati.

 

“Sehubungan dengan beberapa usaha penipuan dengan mengatasnamakan pejabat FTI UII, maka saya mengharapkan kewaspadaan semua civitas akademika baik Dosen, Tendik, Mahasiswa, Alumni dan pihak-pihak terkait dengan FTI UII untuk lebih berhati-hati dengan mengcroscheck ha-hal yang mencurigakan kepada pihak FTI UII”  ujar Dr. Imam Djati Widodo di ruang kerjanya (27 November 2017).

 

Jika menerima SMS mencurigakan dari nomor tertentu, dengan menyebutkan nama pejabat dilingkungan UII, dimohon untuk mengabaikan SMS tersebut atau dapat melaporkan langsung kepada pihak yang berwajib untuk penanganan lebih lanjut, karena penipuan merupakan tindak pidana kriminal,” tegasnya

 

Jerri Irgo

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.