FTI UII dan PT Primissima, Perbarui Kerjasama

FTI UII MOA PT PRMISSIMA TEKNIK KIMIA

Dr. Imam Djati Widodo, Dekan Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (FTI UII) dan Usmansyah, Ak.,MM.,M.Si.,CA. Direktur Utama P.T. Primissima melakukan penandatangan perbarui Memorandum Of Agreement (MoA), bertempat di Gedung KH Mas Mansur, Kampus Terpadu UII, Yogyakarta (2 Oktober 2017).

 

Dr. Imam Djati mengungkapkan “ penandatangan hari ini merupakan kelanjutan dari MoA periode sebelumnya yang sudah habis, sehingga harus diperbarui,  beberapa program kerja merupakan lanjutan dari kerjasama yang sudah berjalan, semoga dapat terus ditingkatkan” ungkap Dr. Imam Djati Widodo saat membuka silaturahmi dan sekaligus penandatangan MoA antara FTI UII dan PT Primissima (Persero). PT Primissima (Persero).yang merupakan salah satu perusahaan BUMN produsen tekstil terkemuka di Indonesia.

 

FTI UII MOA PT PRMISSIMA TEKNIK KIMIA FOTO SESSION

 

Usmansyah dalam sambutan menyatakan “Satu kebahagiaan dan kehormatan bagi kami dapat bekerjasama dengan institusi pendidikan seperti UII. selama ini yang sudah kita sepakati adalah kerjasaama dengan FTI UII, dari kerjasama itu kami dapat memanfaatkan lab dari Program Studi Teknik Tekstil UII dan sebaliknya mahasiswa Tekstil UII juga dapat praktek di tempat kami.” Ujar Usmansyah yang didampingi Mugi Widodo ST, Manager Produksi dan Ishaq Nur Khozain SIP, semuanya Alumni Prodi Teknik Tekstil UII

 

Adapun lingkup kerjasama di bidang pendidikan, penelitian, teknologi dan pengabdian masyakarat. Selain menghadiri perpanjangan kerja sama, Usmansyah juga akan menjadi Dosen Tamu bagi Mahasiswa Program Studi Teknik Kimia.

 

Ir. Agus Taufiq, M.Sc, Wakil Rektor III UII, yang hadir pada kegiatan tersebut berharap, “hubungan kerjasama yang sudah dijalin selama ini, kedepan agar dapat terus ditingkatkan dan optimalkan, sehingga Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada baik di FTI UII, khususnya Dosen dan Mahasiswa maupun di PT Primissima sama-sama mendapatkan manfaat dan nilai tambah yang saling menguntungkan” pungkas Agus Taufiq yang juga sebagai Alumni Teknik Tekstil UII tersebut.

 

Jerri Irgo

Blog Attachment