Subhanallah, Madinah Kota Yang Bercahaya

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

“Subhanallah Walhamdulillah Wala Ilaha Illallah Wallahu Akbar, karena semua itu dapat menghapuskan dosa sebagaimana gugurnya daun dari pohon. Mengunjungi tanah suci, bersujud langsung di depan Ka’bah adalah impian bagi setiap muslim. Saat ketika kesempatan itu dapat kita rasakan, niscaya menjadi pengalaman yang seumur hidup tak akan terlupakan”.

Ungkap Novita Wulan Sari, Tenaga Pendidik (Tendik) Divisi Keuangan Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (FTI UII), melalui pesan singkatnya, sesaat bersama Rombongan Jamaah Umroh FTI UII tiba di Madinah, sebelum melanjutkan rangkaian ibadah umrohnya (15 Februari 2018).

Al-Madīnah al-Munawwarah atau kota yang bercahaya atau ditransliterasikan sebagai Madīnah, adalah sebuah kota di Hejaz, sekaligus ibukota dari Provinsi Madinah di Arab Saudi. Dalam kota ini terdapat Masjid Nabawi (Masjid Nabi -red), tempat dimakamkannya Nabi Muhammad SAW, dan kota ini juga merupakan kota paling suci kedua kedalam agama Islam setelah Mekkah.

Menurut Vitta “Sebuah pengalaman yang dirasa sangat singkat, tapi begitu membekas di hati, menjalani umroh untuk pertama kalinya bersama rekan kerja di FTI UII. Memandang langsung dan berada sangat dekat dengan Ka’bah adalah impian sejak lama, ini adalah puncak semua doa dan ikhtiar kami selama bertahun-tahun, dan ini adalah takdir terindah yang Allah karuniakan untuk kami, keluarga besar FTI UII”.

“Semoga perjalanan kami senantiasa dimudahkan Allah SWT, dikala semua khusyu bermunajat memohon ampunan Allah SWT, termasuk mendoakan UII, semoga menjadi Universitas yang diberkahi Allah SWT dan pemimpinnya senantiasa diberikan sifat yang amanah, aamiinnn” ujar Vitta

Jerri Irgo

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.